Rabu, 27 Desember 2023

GORDEN HOTEL

MELAYANI PEMASANGAN GORDEN UNTUK PERHOTELAN DI WILAYAH SOLO DAN SEKITARNYA.


Gorden SOLO - gorden hotel untuk wilayah solo dan sekitarnya dapat kita bantu untuk pemasangannya seperti di daerah Kartasura, Sukoharjo, Wonogiri, Surakarta, Solo, Karanganyar, Sragen dan Boyolali.

Pemasangan gorden meliputi : gorden hatel dari kain, gorden hotel vertical, gorden hotel roller, gorden hotel vitras, gorden hotel wooden, gorden hotel horizontal blind, gorden hotel romanshade, gorden hotel rain bow blind, gorden hotel roman bar.

GORDEN HOTEL SOLO begitu indah dan megah, terbuat dari kain tenunan pabrik yang begitu menawan, menghasilkan pemandangan yang sedemikian indah sejalan dengan keindahan kota solo yang menawan. GORDEN HOTEL oh gorden hotel. Begitu mengagumkan karya anak negeri. Masyarakatnya yang santun hasil karyanya yang membuat orang kagum. Solo oh Solo. Gorden Hotel Solo, tebal, tapi tidak mahal, indah tidak murah. Harga gorden solo pasti terjangkau, contoh gorden solo pun ada banyak ragamnya dapat segera gorden hotel solo. Dengan komponen umum yang terpakai : Kain gorden, rill gorden, vitras gorden, poni gorden, tali gorden, cantolan gorden termasuk tukang pasang gorden. Pokoknya lengkap.

GORDEN HOTEL DI KOTA-KOTA BESAR


JUAL GORDEN UNTUK PERHOTELAN
MODEL PONI LENGKUNG
GORDEN UNTUK PERHOTELAN
MODEL PONI LENGKUNG
TOKO GORDEN DI SOLO
MODEL PONI LENGKUNG
MELAYANI PEMASANGAN GORDEN HOTEL
MODEL PONI LENGKUNG

GORDEN HOTEL terdapat pada hotel-hotel mewah seperti terdapat di hotel Bandungan, Yogyakarta, Solo, Citraland Semarang, Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin dan Makasar, termasuk Bali Juga.

Gorden untuk hotel sebaiknya menggunakan kain yang tebal dan tidak usah diplisket karena akan mengurangi kesan mewah. Menggunakan kain tebal akan membantu dalam pembentukan gelombang gorden yang tampak cantik dan indah.

Harga Gorden Hotel akan relatif mahal apabila menggunakan bahan yang saya sarankan, tetapi akan jelas meningkatkan nilai jual jasa penginapan.

Contoh Gorden Hotel seperti yang saya perlihatkan di atas semata-mata hanya contoh desain atau gambar saja, sedangkan kain dan material pendukung lainnya sebaiknya menyesuaikan dengan anggaran atau biaya pembuatan gorden.

TEMUKAN GORDEN YANG LAIN SILAHKAN KLIK DISINI..>>