Selasa, 14 Januari 2020

TIRAI OUTDOOR SURAKARTA

Untuk wilayah Surakarta dan sekitarnya seperti Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Klaten, Kartasura dan Boyolali bagi konsumen yang memerlukan Tirai outdoor untuk dipasang diteras sebagai penahan panas matahari dan mengurangi masuknya air hujan ke dalam teras dapat langsung menghubungi marketing kami segera via telepon atau whatsapp untuk mendapatkan pelyanan cepat dan terbaik. Jika selama konsumen hanya mengenali tirai yang dipasang di dalam ruangan maka pada kesempatan ini kami memperkenalkan sebuah tirai yang dapat dipasang di luar ruangan, tirai ini banyak diminati oleh pemilik kantor, rumah tangga dengan segala kemewahannya dan para pemilik cafe dan restoran maupun pemilik hotel untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.


Untuk harganya tirai outdoor ini akan kami tawarkan dengan harga yang cukup bervariasi,  hal ini tergantung dari material yang dibutuhkan untuk melaksanakan pembuatan atau fabrikasi barang tersebut. Harga mulai dari yang paling terjangkau hingga yang paling tinggi. Akan tetapi, tentu saja dengan kualitas yang terbaik dan mampu memberikan kepuasan kepada anda sebagai konsumen. 

Maka, tidak heran jika tirai unik ini selalu diminati oleh para pemilik cafe yang memiliki cafe berada di luar ruangan Hal ini pastinya disebabkan tirai ini dapat menyediakan keistimewaan tahan terhadap panas dan hujan saat anda meletakkannya diluar ruangan (outdoor).

https://gorden-solobalapan.blogspot.com/p/kontak-persone.html