Senin, 17 Februari 2020

Gorden vitras untuk rumah

JUAL GORDEN VITRAS UNTUK RUMAH TANGGA.


 GORDEN RUMAH VITRAS TRANSFARAN. 


Gorden rumah solo
Gorden vitras di model smockering
kelihatan lebih menarik dan tampak lebih hidup
dipasarkan di wilayah kota Surakarta / Solo
Harga lebih murah dan lebih modern minimalis
Membikin tampilan rumah lebih cantik dan indah baik dilihata dari luar maupun dari dalam rumah akan lebih memberikan rasa nyaman bagi pengunjung atau tamu serta pemiliknya rumah tersebut juga.

Gorden vitras yang didesai dengan model smokering kelihatan lebih cantik jika dibandingkan dibuta dengan model klasik, meberi kesan minmalis modern dan tidak banyak memerlukan anggaran yang besar.

Untuk menata rumah agar lebih cantik dan modern tidak hanya ketergantungan pada penataan interior yang serba indah dan bagus atau mahal, tapi pemilihan bentuk gorden dan warna gorden juga ikut sangat menentukan. Silahkan cek model-model gorden yang lain <<klik disni saja>>.

Salah satu yang menentukan keindahan tempat tinggal kita adalah tentang pmilihan model gorden, baik model gorden yang terbaru maupun gorden klasik dengan model yang sudah cukup lama.

  • Salah satunya adalah model minimalisan, yang hanya menggunakan kain dan smockering yang dilubangi dan diklem menggunakan ring plastik sehingga kokoh dan kuat sekali tidak mudah lepas dari gantungan gorden dan gorden ini menggunakan roda,
  • Model - model poni tumpuk.
  • Model-model poni gelombang,
  • Dan model-model kupu.