Selasa, 31 Desember 2019

TUKANG PASANG PVC STRIP CURTAIN


Kami adalah merupakan tenaga yang melayani pemasangan PVC STRIP CURTAIN untuk wilayah seperti : Surakarta, Kartasura, Wonogiri, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Karanganyar dan Sragen.

Dengan menggunakan tenga yang telah lama berpengalaman dalam bidangnya sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya.

Disamping melayani pekerjaan pemasangan kami juga menjual barang tersebut baik eceran / meteran atau beli dalam bentuk roll rollan.


PVC adalah Poly Vinyl Chloride atau lebih sering kita kenal dengan sebutan PVC strip curtain, ini merupakan salah satu jenis plastik yang telah diproduksi di seluruh dunia. 

PVC diproduksi dari bahan Petro-chemical yang dinamai juga dengan Ethylene. PVC strip curtain banyak digunakan karena lebih kuat, tahan lama, tahan terhadap bahan kimia dan memiliki sifat tahan api. 

Plastik dapat memakan waktu puluhan tahun untuk dapat terurai dan karena ini ada banyak kegemparan terhadap penggunaan produk plastik karena dianggap merusak lingkungan global. Tetapi kenyataannya, dunia masih belum bisa terlepas dari penggunaan plastik. 

Dalam beberapa tahun terakhir plastik telah menemukan area pemanfaatan baru dan musuh yang paling dibenci telah berubah menjadi teman yang menyenangkan. Faktanya plastik telah menjadi semakin penting dalam melindungi lingkungan, menjaga zona kerja yang lebih bersih dan lebih aman. 

Mengejutkan bukan? Plastik (PVC strip curtain) produk akhir biasanya kaku dan kuat, tetapi sifat fisiknya dapat diubah dengan agen seperti plasticizer yang meningkatkan elastisitas, stabilisator yang dapat melindungi plastik dari panas dan sinar UV, penghambat api dan pengubah dampak untuk daya tahan.

ANDA MAU MELAKSANAKAN PEKERJAAN PEMASANGAN
PVC STRIP CURTAIN BISA HUBUNGI KONTAK KAMI
ATAU KLIK DISINI.