Senin, 13 Februari 2023

GORDEN UGD DARI PVC FOLDING

 PEMAKAIAN PVC FOLDING SEBAGAI PENGGANTI GORDEN UGD.


Kedengarannya memang aneh, masa PVC folding digunakan sebagai pengganti gorden UGD, tapi kenyataannya mamang ada ada cukup unik pula, disemping lebih mewah dan tingkat kerapatan sebagai ruang isolasi semakin mantaf. Masalah harga dbanding dengan gorden biaya tentunya lebih tinggi, tingkat keawetan malah lebih awet gorden biaya, karena gorden pvc folding sangat rentan patah dan memerlukan media penggantung yang sangat kuat mengingat bebannya juga berat.

Melayani pemasangan rumah sakit - rumah sakit dan puskesmas-puskesmas serta klinik - klinik di Jawa dan Bali, diluar jawa dan bali bisa dikirim menggunakan expedisi, untuk wilayah pemasangan JOGJA, SEMARANG, SOLO DAN SEKITARNYA akan diberikan fasilitas gratis pengukuran, pemasangan dan pengiriman.

Disamping product pvc folding yang berguna sebagai pertisi dan penganti tirai plastik tersedia juga tirai yang lain seperti tirai anti darah FLEXA, PROFLEX, NUFLEX, PREMIRO LINING DAN SUPERLINING. Untuk harga silahkan Kontak Nomer tersebut di atas.