Jumat, 01 September 2023

PEMASANGAN ROLLER BLINDS COLOMADU

 PEMASANGAN GORDEN ROLLER BLINDS COLOMADU - KARANGANYAR

Roller blinds merupakan gorden yang modern dan minimalis, banyak dipakai untuk perkantoran dan rumah tangga, berikut adalah hasil pemasangan gorden gulung roller blinds yang berlokasi di ruko-ruko di wilayah Colomadu, Kabupaten Karanganyar, dimana lokasi lebih dekat dengan wilayah Kartasura dan Boyolali, tepatnya di KLAGEN, MALANJIWAN, KECAMATAN COLOMADU, KARANGANYAR.

toko gorden roller

Tepatnya di ruko-ruko Jalan Klegen, Malangjiwan, Colomadu, yang dimana lokasi cenderung dekat dengan wilayah Kartasura. Gorden terpasang adalah untuk mengurangi panas matahari dari arah timur, karena ruko yang ditempat posisi menghadap ke timur dan posisi jendela tepat berada disebelah timur sehingga pada saat pagi menjelang siang apabila jendela tidak dilengkapi dengan gorden roller blinds ini akan terasa lebih panas.

roller blinds colomadu


Gorden terpasang adalah menggunakan bahan dimout series yang mampu menahan atau meblock cahaya matahari mulai 75% sampai dengan 85%, sehingga bayangan yang tepat berada dekat dengan fabric roller masih bisa membayang. Dengan kondisi seperti ini panas bisa diredupkan dan apabila AC dihidupkan suasana didalam ruangan masih terasi dingin atau adem.

roller blinds gorden gulung

Melayani pemasangan untuk wilayah lain disekitarnya seperti : Kartasura, Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, dan Klaten. Gorden roller blind Kartasura, Gorden Roller blind Surakarta, Gorden roller blind Boyolali, Sukoharjo, Klaten dan Grogol Solo Baru akan kami layani dengan sebaik-baiknya. Terdapat banyak pilihan bahan, warna dan system gorden gulung sesuai dengan selera dan keinginan anda.

Gorden roller blinds ini merupakan pesanan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di wilayah Kota Semarang, tepatnya di Komplek Industri Candi, Semarang Barat, PT. PERINTIS KARYA SENTOSA yang telah membuka kantor wilayah di Colomadu Karanganyar.

lokasi pemasangan roller