Senin, 16 Oktober 2023

ROLLER BLINDS SHARP POINT SOLO

 JUAL ROLLER BLINDS SHARP POINT DI SOLO ATAU SURAKARTA.

Melayani pemasangan gorden kantor roller blinds untuk wilayah Solo atau Surakarta dan sekitarnya seperti di Kartasura, Karanganyar, Tawangmangu, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten dan Boyolali. Roler blinds Sharp Point merupakan jenis gorden yang bermanfaat untuk menutup jendela dari panas matahari atau untuk menutup jendela ruangan agar cahaya matahari dapat di atur sedemikian rupa. Disamping sebagai penutup jendela roller blinds juga sebagai dekorasi ruangan yang sangat modern dan minimalis.

TOKO GORDEN SOLO
Foto disamping merupakan contoh pemasangan gorden kantor roller blinds yang sudah terpasang di wilayah Karanganyar - Solo dengan menggunakan system CHAIN XL sehingga usia pakai lebih lama karena menggunakan chain yang besar dan kokoh. Bahan yang pergunakan untuk membuat roller blinds ini adalah menggunakan bahan standar atau bahan dimout series sehingga harga yang harus dibayar cukup murah.

Warna yang dipilih oleh user adalah putih agak cenderung ke abu abua atau bahasa kerennya adalah SILK GREY. 

Untuk piliha chain yang lain ada chain standar atau chain 38 biasanya dipergunakan untuk bentang - bentang yang tidak lebah misal lebar 70 cm dan tinggi 150 cm bisa menggunakan chain 38, karena ini bentang nya cukup lebar dan pertimbangan usia pakai maka kita sarankan ke konsumen menggunakan chain XL agar kokoh dan usia pakai lebih lama.

Jual Roller blinds ber merk SHARP POINT, roller blinds indoor dengan harga yang super murah dengan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang sedang mencari untuk memenuhi kebutuhan interior gorden atau interior tirai sebagai penutup jendela rumah atau jendela kantor dapat kontak kami, kami akan segera datang untuk membantu melaksanakan pengukuran dan perhitungan biaya yang akan diperlukan untuk sebuah kegiatan pemasangan gorden roller blinds indoor.

ROLLER BLINDS INDOOR MURAH.

JUAL ROLLER INDOOR
Untuk pemakaian roller blinds pada dasarnya sama dengan gorden - gorden yang lain yaitu sebagai penutup jendela rumah, kantor dan hotel serta jendela - jendela yang lain. Namun untuk roller blinds memiliki keunikan dan kelebihan yang lain yaitu kelebihan roller blinds terletak pada system yang dipakai. Roller blinds menggunakan system khusus yaitu dapat digulung baik secara manual atau secara otomatis dengan menggunakan system motorize. Sedangkan untuk Bahan yang digunakan untuk pembuatan roller blinds sama dengan jenis bahan gorden biasa yaitu berbahan poliester, hal yang membedakan adalah pada serat dan motifnya yang natural.
TUKANG PASANG ROLLER SOLO

ROLLER BLINDS OUT DOOR MURAH.

Selain roller blinds indoor yang dipasang di dalam ruangan juga menyediakan roller blinds yang dipasang di luar ruangan. Roller blinds yang dipasang di luar ruangan biasa juga disebut suntex blinds, manfaat dari roller blind ruangan adalah menahan panas cahaya matahari agar panasnya matahari dapat dikendalikan sedemikian rupa sehingga area yang ditutup dengan roller blind out door dapat lebih sejuk dan redup. Disamping itu roller blind out door dapat dimanfaatkan untuk menahan tampias air hujan pada saat musim penghujan, sehinggar pada saat terjadi hujan, air hujan dapat ditahan dan tidak masuk ke dalam area luar yang dipasangi roller blind out door. ROLLER BLIND OUT DOOR BIASA DIPASANG DI BALCON ATAU GARASI RUMAH.