Jumat, 17 November 2023

GORDEN BAHAN BLACK OUT SOLO

GORDEN RUMAH BAHAN BLACK OUT IMPORT.

Ada renca pemasangan gorden untuk rumah baru atau ganti gorden untuk rumah lama anda? bisa langsung hubungan kontak kami di atas. Melayani pemasangan berbagai macam gorden baik untuk rumah tangga, rumah sakit maupun perkantoran dan termasuk perhotelan.

Gorden adalah bagian yang terpenting pada penutup jendela rumah yang anda tempati, disamping untuk menutup ruangan yang sangat privat, gorden rumah juga untuk menambah tampilan rumah anda lebih sempurna dan lebih hidup. Dengan menggunakan bahan kain gorden yang sesuai makan rumah anda akan tampak lebih elegan dan sempurna.


GORDEN JENDELA RUMAH

Gorden jendela rumah, ada beberapa tipe jendela rumah yang pada umumnya akan mempermudah dalam pemasangan gorden, seperti foto disamping adalah tipe jendela rumah besar dengan bentang lebih dari 2 meter, jendela rumah ini memiliki daun jendela sebanyak 3 daun sehingga gorden yang digunakan untuk penutup jendela juga sangat sepecial, dengan menggunakan bahan import dan vitras dapat menambah keanggunan ruangan yang ditempati.

Dengan menggunakan rel tabung warna coklat hitam dan gorden warna coklat, maka gorden ini sangat relevan dan mampu menyesuaikan perubahan warna interior yang lain seperti perubahan pada cat tembok yang sewaktu - waktu dapat diganti. Atau interior yang lain seperti lemari pakaian, tempat tidur, maupun kursi yang ada.

MODEL - MODEL GORDEN RUMAH.

Model gorden rumah sangat beragam dan banyak variasinya sesuaid dengan selera dari penggunanya, untuk tahun ini yaitu tahun 2023 model yang umum dipasaran dan mudah penggunaan maupun perawatannya adalah model smcokering seperti foto-foto dibawah, baik smockering biasa maupu  smockering jumbo yang super mewah.

Gorden jendela rumah, harga gorden set, gorden jendela kecil, gorden jendela ruang tamu, gorden jendela kamar, gorden jendela minimalis terbaru, gorden jendela mewah, gorden pintu, gorden jendela terbaru. Melayani pemasangan wilayah Kota Solo dan sekitarnya seperti Kartasura, Wonogiri, sukoharjo, Boyolai, Karanganyar, Tawangmangu, Sragen dan Klaten.

gorden solo
toko gorden terdekat
toko gorden solo
gorden jendela 3
gorden import
tukang gorden solo